Beli Kondom di Masa Pandemi

Halo teman-teman! Sudah beberapa bulan dalam pandemi COVID-19, jadi sulit untuk keluar-keluar, terutama di daerah yang PSBB. Selama ini, pernahkah teman-teman perlu kondom? Jika ya, boleh ceritain gimana pengalamannya saat membelinya?

Kondom ada di semua apotik dan mini-mart. Indomaret, Alfa, dan Circle K. Coba deh fiesta…

1 Like

ahhh iya! tapi kalau masih agak malu atau gak sempet keluar untuk beli langsung karena isolasi mandiri, ada banyak banget juga aku lihat di e-commerce kayak shopee dan Tokopedia yang jual lewat online :smile:

Aku tinggal di apartemen, dan untungnya Alfamartnya 24 jam, jadi mudah deh beli kondom, kapanpun kuperlukan hehe

1 Like
Copyright © 2020. Find My Method. All rights reserved.